×

Categories

Concierge

Peanut Butter and Honey Gourmet Bites

Product Code: 201703-00003
Weight: 0.10
Availability: Pre-Order
IDR115,000
-+

Our gourmet snacks are meticulously tailored by the expert in the field.

Snack ini diracik dan disusun oleh koki bersertifikat dengan pengalaman lebih dari 10 tahun di Philippines and Singapura.

Stefanie Sancianco dari Wags and Whisks bergabung bersama kami untuk menghadirkan produk snack yang sehat dan disukai anjing anda.

Pilihan rasa beragam dari Cheese and Bacon (100gr), Liver and Parsley (100gr), Peanut Butter and Honey (100gr), untuk anjing anda dan Salmon and Moringa (100gr) yang dapat dinikmati anjing dan kucing kesayangan anda.

Selain dari snack untuk anjing dan kucing, kami juga memiliki 3 varian cemilan sehat untuk kelinci dan hewan mamalia kecil lainnya seperti guinea pig dan hamster berupa Dehydrated Bougie Bites (20gr), Timothy and Banana (100gr) dan Carot and Alfalfa (100gr).

 

Peanut Butter and Honey

Peanut Butter dalam gourmet bites kami diolah homemade sehingga anda tidak perlu khawatir akan kadar gula didalamnya dan kebersihan pengolahannya.

Peanut Butter memiliki kesimbangan antara protein dan lemak yang baik dan mengandung vitamin B dan zat besi yang sangat baik untuk daya tahan tubuh dan membantu asupan kalori.

Honey kaya akan kalsium dan banyak hal baik lainnya yang membantu daya tahan tubuh agar tidak rentan terhadap penyakit.

EVCO kaya akan lauric acid, rangkaian asam lemak medium yang membantu meningkatkan daya tahan tubuh.

Tersedia dalam kemasan 100gr.

Tutup kemasan dengan seal yang tersedia maka snack akan bertahan tetap renyah selama 2 mingu setelah dibuka.

Pindahkan kedalam kemasan anti udara setelah dibuka maka snack akan bertahan tetap renyah selama 3 bulan setelah dibuka.

Pindahkan kedalam kemasan anti udara dan simpan didalam kulkas setelah dibuka maka snack akan bertahan tetap renyah selama 6 bulan setelah dibuka. Tunggu sampai snack mencapai suhu ruangan ketika diberikan untuk anjing atau kucing anda. Jangan berikan dalam keadaan dingin terutama saat suhu badan anjing atau kucing anda sedang tinggi.

Write a review

Note: HTML is not translated!
    Bad           Good
2014-2024 © ButikDoggy | Designer’s pet fashion and lifestyle products. All Rights Reserved. Website by rumahpixel